Comments

Cara Mengatasi Error 5012 Pada printer Canon MP287

Salam sejahtera untuk kita semua,
 kali ini saya akan sharing sedikit salah satu permasalahan printer canon mp237 / Canon MP 287  series yang mengalami indikator error 5012. siapa yang tidak mengenal printer merk canon, hampir semua masyarakat menggunakannya, akan tetapi kadangkala printer merk ini membuat kita jengkel karena mendadak error ketika hendak kita gunakan, baik error ringan maupun berat, yup untuk kali ini saya akan sharing sedikit bagaimana cara mengatasi printer canon mp237 error 5012 yang ditandai dengan blinking sebanyak 22kali.

Sebenarnya saya sendiri agak sedikit membuat kesal sahabat disini, untuk mengatasi error 5012 atau blinking 22 kali ini tidaklah ada cara lain untuk mengatasinya kecuali ganti part scanner yang terdapat pada unit printer tersebut, jadi mohon maaf kepada sahabat semua, apabila sahabat membaca ini bukannya mendapat solusi tapi malah membuat sahabat makin geram,, heheh.. bukan maksud seperti itu ya sob..
saya hanya memberikan sedikit wawasan saya kepada sahabat semua, bahwa untuk mengatasi error 5012/5011 pada printer canon mp237 /Canon MP 287 ini hanya dengan cara mengganti unit scannernya saja. untuk menggantinya,
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © TOKO KOMPUTER BSM - All Rights Reserved